Rabu, 10 Oktober 2012

Serba Hello Kitty di Taiwan Airlines Eva (=^-ω-^=)

Serba Hello Kitty di Taiwan Airlines Eva, Dari Makanan Sampai Tempat Duduk


Karakter kartun Jepang Hello Kitty nampak menghiasi badan pesawat maskapai penerbangan Taiwan, Eva Air. Tidak hanya di badan pesawat, bahkan kartu boarding dan self service cek in nya pun bergambar Hello Kitty.
Itu semua dilakukan oleh maskapai Eva Air, milik salah satu perusahaan transportasi di Taiwan untuk mendongkrak pariwisata di negri tersebut.
Mulai dari alas kepala di kursi penumpang, sampai hidangan yang disajikan oleh maskapai tersebut bertema kucing tokoh kartun tersebut.



Ada lebih dari 100 merchandise yang bertema Hello Kitty disediakan untuk penumpang Eva Air diantaranya gelas kertas, peralatan, botol susu, makanan ringan, dispenser sabun, lotion tangan, makanan dan es krim.
Rute yang dilewati oleh pesawat Hello Kitty ini sayangnya belum sampai ke Indonesia, hanya di kota Taipei, Fukuoka, Narita, Sapporo, Incheon, Hong Kong dan Guam.



Karakter kucing putih ini diciptakan pada tahun 1974 oleh perusahaan Jepang Sanrio, dan menjadi terkenal sejak tahun 80-an.
Jepang bahkan menjadikan Hello Kitty sebagai ambassador pariwisata bagi negara tersebut untuk wilayah  China dan Hongkong.

Wow \(^o^)/ \(≧∇≦)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar